Posted by : IIII Kamis, 13 November 2014



Penyanyi berbakat Taylor Swift punya cara untuk merayakan kesuksesan album terbarunya bertajuk 1989. Albumnya itu berhasil terjual sebanyak 1,3 juta copies dalam waktu satu minggu. Ini merupakan pencapaian Taylor Swift sebagai penyanyi country yang berhasil mencuri perhatian di industri musik.
Taylor Swift pernah mengungkapkan 1989 merupakan album favoritnya yang pernah dirilis lantaran menunjukkan tahun kelahirannya. Untuk merayakan kesuksesan penjualan albumnya itu, Taylor Swift memperlihatkan foto dirinya saat berusia 12 tahun.
Dilansir dari laman Dailymail, Kamis (6/11/2014), di foto tersebut wajah Taylor Swift masih terlihat lugu. Pipinya nampak tembem dengan giginya yang masih berantakan. Rambut pirang bergelombangnya dibiarkan terurai begitu saja dengan hanya memperlihatkan sedikit senyumnya.
Wajahnya di foto tersebut belum diprediksi kesuksesannya. Taylor Swift kini sudah berubah menjadi perempuan yang sukses dengan caranya sendiri hingga berhasil menorehkan hasil penjualan yang menakjubkan dalam waktu satu minggu.
Taylor Swift juga sempat menceritakan kalau lagu-lagu yang terdapat dalam album 1989banyak terinspirasi dari musik di tahun tersebut. Penyanyi berusia 24 tahun itu merasa dirinya seperti lahir kembali di album kelimanya tersebut. Bahkan, dirinya benar-benar puas menggarap album barunya itu. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Gudang Info - Powered by Blogger -